25/12/09

The Kite Runner

"Sesuatu yang terjadi dalam beberapa hari, kadang-kadang bahkan dalam sehari bisa mengubah keseluruhan jalan hidup seseorang".

Noveil ini ditulis oleh Khaled Hosseini. Dalam The Kite Runner ini Khaled Hosseini menuturkan kisah tentang betapa lama bangsanya berjuang melawan duka yang melanda hingga kini. Perjuangan orang-orang biasa dalam menghadapi  terpaan sejarah yang memporak-porandakan kehidupan. Kisah yang sangat kuat  yang mengisahkan persahabatan dan hubungan yang rapuh antara ayah dan anak lelakinya, manusia dan Tuhannya, pria dan tanah airnya. Novel ini sangat menawan karena disajikan dalam penuturan yang sederhana dan apa adanya. Seluruh tema menawan dalam satra dan kehidupan terjalin dengan indah dalam novel ini: cinta, kehormatan, rasa bersalah, ketakutan dan penebusan dosa.

Coba juga yang berikut ini



2 komentar:

h-run on 26/12/09, 02.17 mengatakan...

boso linggis gan?

clicker on 07/01/10, 06.48 mengatakan...

boso indo

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie