10/01/10

Dalam Mihrab Cinta

Novelet kedua “Dalam Mihrab Cinta” adalah ringkasan atau petikan dari roman “Dalam Mihrab Cinta” yang berikutnya. Kang Abik ingin memperkenalkan sekilas tentang tokoh dan setting Roman Dalam Mihrab Cinta dalam bentuk novelet. Meskipun demikian, novelet ini tetap menyajikan cerita utuh yaitu tentang perjalanan seorang santri Syamsul yang difitnah, dikeluarkan dari pondok pesantren Al Furqon.

Sisi kelam kehidupan Syamsul mendominasi awal-awal cerita, buah dari rasa dizalimi oleh sahabat yang semula dipercayainya, ditambah hukuman dari pesantren dan tekanan dari keluarganya. Syamsul yang bercita-cita ingin menjadi da’i akhirnya berhasil bangkit dan menjalani hidup sebagai seorang guru ngaji. Keinginan untuk kembali ke jalan yang lurus, sebersit keinginan membalas ke-zaliman bekas sahabatnya, menumbuhkan tekad untuk bangkit dan semangat pembuktian diri luar biasa, sehingga ia bisa menemukan kembali jalan kesholehan dan menjadi da’i yang terkenal.

Download : Dalam Mihrab Cinta
[Language : Indonesia, format : pdf]

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie