16/01/10

Mastering Twitter In 10 Minutes... or less!

Twitter adalah suatu situs web jejaring sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin.

Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp. Kata twitter secara harfiah berarti 'berkicau'. Situs ini mempunyai konsep blog mikro dalam penggunaannya.Di Indonesia situs jejaring sosial ini mempunyai pengguna aktif yang cukup banyak.

Sekarang jutaan orang di dunia telah menggunakan Twitter. Twitter bisa menjadi cara yang bagus untuk menjalin hubungan dan komunikasi dengan orang lain sehingga bisa membantu anda untuk mempromosikan blog dan mengarahkan lalu lintas blog.

Nah bagi anda yang berminat untuk menjadi member dan memiliki akun twitter sendiri, tapi bingung bagaimana caranya. Sekarang ada cara mudah bagi Anda untuk secara cepat belajar bagaimana menggunakan Twitter. Ebook "Mastering Twitter in 10 minutes ...or less" adalah ebook yang berisi semua yang Anda butuhkan untuk memahami dan mulai menggunakan Twitter.

Anda akan dibimbing dengan ahli mulai dari awal. Dilengkapi dengan screenshot aktual dan petunjuk  langkah demi langkah dalam memulai Twitter. Dan dalam waktu singkat Anda akan memiliki akun Twitter sendiri.

Download : Mastering Twitter In 10 Minutes... or less!
[Language : English, format : pdf]

Kalau ingin tahu lebih banyak lagi coba juga ebook "Twitter Secreet : How Short Messages Can Make A Big Difference To Your Business" yang bisa di downlaod melalui link berikut.
Download : Twitter Secreet
[Language : English, format : pdf]

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie