26/02/10

Enneagram : Mengenal 9 Tipe Kepribadian Manusia dengan Lebih Asyik

Merupakan buku yang memperkenalkan tentang eneagram, suatu metode untuk memahami tipe-tipe kepribadian manusia. secara ringan dan jenaka bagi semua kalangan – tua atau muda, pemula atau ahli. Panduan yang cerdas dan informatif ini menyibakkan Eneagram, dengan beraneka kartun, kuis, dan uji kepribadian untuk mengenal lebih dalam motivasi dan keinginan kita serta menunjukan bagaimana menerapkan pengetahuan ini kedalam kehidupan sehari-hari.

Enneagram diartikan sebagai “sebuah gambar bertitik sembilan”. Metode ini dikabarkan telah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan diajarkan secara lisan dalam suatu kelompok sufi di Timur Tengah, hingga akhirnya mulai berkembang di Amerika Serikat sekitar tahun 1960-an. Kepribadian manusia dalam sistem enneagram, terbagi menjadi 9 tipe. Renee Baron dan Elizabeth Wagele, lewat buku yang berjudul enneagram, berusaha untuk menjelaskan kesembilan tipe tersebut agar lebih mudah dimengerti.

Eneagram membagi tipe kepribadian manusia menjadi sembilan: perfeksionis, penolong, pengejar prestasi, romantis, pengamat, pencemas, petualang, pejuang, dan pendamai.


Download : Eneagram
[Bahasa : Indonesia, format : digibook]

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie