30/03/10

The 100th Dragonfly

Hidup bagaikan capung
Kita kudu pandai melakukan manuver di saat-saat tertentu
Termasuk saat jatuh cinta

Minat Kinanti pada capung makin memuncak ketika ia mengenal Daren White dari University of Guelph, Ontario, Kanada. Cinta mulai tumbuh antara Kinanti dan Daren lewat e-mail. Apalagi ketika Daren berjanji akan membawakan capung keseratus untuk koleksi Kinanti.Yang dijanjikan Daren adalah seekor capung raksasa dengan panjang sayap 18 cm, berasal dari Amerika Selatan.

Sementara itu, Grey Genoveve-teman sekelas Kinanti-juga menyukainya. Sayang, perhatian Grey tidak mendapat tempat istimewa di hati Kinanti. Untuk siapakah cinta Kinanti sesungguhnya? Untuk Daren, Grey, atau capung-capungnya?

Selain cerdik memilih angie cerita, Ary fasih memaparkan fakta detail seputar spesies dan subspesies capung. It’s a wonderful story from a small thing! You’ve got to read it and get fly!
--Irfan AmaLee, penulis buku laris Fun Diary Olin

Buat kamu-kamu yang sedang jatuh cinta atau malah benci sama seseorang, mendingan baca buku ini. Yakin deh, nggak bakal nyesel!!!

Download Novel The 100th Dragonfly
[Bahasa : Indonesia, format : digibook]

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie