07/04/10

Download Kumpulan Novel Sherlock Holmes

Siapa yang tidak kenal dengan Sherlock Holmes, dia adalah detektif fiktif berkebangsaan Inggris ciptaan Sir Arthur Conan Doyle. Ia biasanya ditemani rekannya Dr. Watson dalam petualangannya. Ia terkenal akan kemampuan deduksinya dan kepandaiannya dalam memecahkan kasus.
Berikut beberapa novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle :

Novel berikut berformat .djvu untuk membacanya silahkan gunakan WinDjView yang bisa didownload di sini.

Penelusuran Benang Merah - A Study In Scarlet
Penelusuran benang merah merupakan buku pertama dalam seri sherlock holmes dan mengisahkan perkenalan Dr. Watson dengan sang detektif. Dr. Watson yang ketika itu belum mengetahui profesi holmes, pada awalnya dibuat bingung oleh keesentrikan pria itu serta kemampuannya yang unik. Holmes sangat pandai dalam ilmu deduksi dan mampu menebak keadaan seseorang dalam sekali pandang. Tamu-tamu yang mengunjunginya di rumah sewaan mereka di Baker Street, berasal dari berbagai kelas sosial mulai dari dari bangsawan sampai portir. Holmes mahir bermain biola, tapi lebih sering menggeseknya secara sembarangan. Ia bisa tampak sangat bersemangat namun di lain waktu termenung menung dengan pandangan kosong seperti orang kecanduan narkotika.
Dr. Watson baru memahami teman barunya itu ketika ia mengetahui profesi Holmes dan mendapat kesempatan untuk menyaksikan sang detektif bekerja, menelusuri benang merah pembunuhan yang terjadi di jantung kota London.
Download Novel Sherlock Holmes: Penelusuran Benang Merah - A Study In Scarlet

The Saign of Four - Empat Pemburu Harta
Mary Morstan mendatangi Sherlock Holmes untuk meminta bantuannya memecahkan sebuah misteri. Sepuluh tahun yang lalu, ayah Mary, Kapten Arthur Morstan, kembali ke London dengan mengambil cuti dari resimen nya di India. Katanya, di sana ia dan seorang temannya, Thaddeus Sholto, mendapatkan harta karun yang sangat besar jumlahnya. Tapi ketika Mary tiba di hotel tempat ayahnya tinggal, sang ayah sudah lenyap tanpa jejak. Sherlock Holmes menyambut misteri ini sebagai suatu tantangan menarik. Lebih menarik daripada kokain yang telah membuatnya ketagihan bila sedang tak ada kegiatan. Dan kali ini pun Dr. Watson menyertainya, terutama karena ia sangat tertarik pada Mary Morstan yang di matanya begitu memesona.
Download Novel Sherlock Holmes: The Saign of Four - Empat Pemburu Harta

Anjing Setan – The Hound of The Baskervilles
… Ini bisnis kotor, Watson, bisnis kotor yang berbahaya, dan semakin banyak yang aku ketahui, semakin aku tidak menyukainya,` ujar Holmes menanggapi kematian Sir Charles Baskerville. Bangsawan tua itu tewas ketakutan akibat serangan mahkluk buas mengerikan yang selama ini hanya hidup dalam legenda. Duet Sherlock Holmes dan Dr. Watson nyaris menemukan jalan buntu sampai sang pewaris, Sir Henry Baskerville, muncul. Tampaknya Sir Henry bukan cuma mewarisi rumah besar dan kekayaan melimpah milik keluargannya, melainkan juga takdir yang mengerikan. Kerena bersama dengan kedatangannya, mahkluk setan itu kembali menghantui, mengintai di rawa-rawa berkabut, menunggu kelengahan calon korbannya...
Download Novel Sherlock Holmes: Anjing Setan – The Hound of The Baskervilles

The Valley of Fear - Lembah Ketakutan
Suatu pagi Sherlock Holmes menerima pesan dalam bentuk kode yang menginformasikan ancaman pembunuhan terhadap John Douglas di Manor House. Sayangnya Sherlock Holmes terlambat. Pada saat ia berhasil memecahkan kode itu, sudah terjadi pembunuhan terhadap John Douglas.Sherlock Holmes dan Watson kemudian pergi ke lokasi kejadian di Sussex untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Penyelidikan mereka berhasil menyikap rahasia besar di balik pembunuhan itu, dengan motif yang bermula di Amerika. Meskipun tidak punya cara untuk membuktikannya, Sherlock yakin Profesor Moriarty terlibat dalam hal ini, karena cuma Moriaty yang tertantang untuk menghabisi seseorang yang berkali-kali lolos dari maut.
Download Novel Sherlock Holmes: The Valley of Fear - Lembah Ketakutan

Memoar Sherlock Holmes – The Memoirs of Sherlock Holmes
Bersama Watson, Holmes menyelidiki kasus-kasus pelik seperti lenyapnya Silver Blaze - kuda pacuan yang dijagokan dalam Kejuaraan Piala Wessex-, dan misteri kematian Kolonel Barclay dari Kesatuan Royal Mallows yang diduga dibunuh oleh istrinya sendiri. Dan mengenang masa lalu di depan perapian pada musim dingi, Holmes menuturkan kepada Watson kasus-kasu yang pernah ditanganinya sewaktu dia masih meniti karier. Rahasia di balik meledaknya Kapal Gloria Scott dan harta terpendam yang terkandung dalam Ritual Keluarga Musgrave adalah dua di antaranya. Sebelas cuplikan dari perjuangan Sherlock Holmes memerangi kejahatan digelar dalam memoar ini, diakhiri dengan duel antara detektif kondang itu dengan Profesor Moriarty - Napoleon-nya dunia kejahatan - di Air Terjun Reichenbach.
Download Novel Sherlock Holmes: Memoar Sherlock Holmes – The Memoirs of Sherlock Holmes

Petualangan Sherlock Holmes - The Adventure of Sherlock Holmes
Melalui tokoh-tokoh kliennya yang datang minta pertolongan kepada konsultan detektif pertama di dunia ini, pembaca diajak mengunjungi kamar sewaan di Baker Street No. 221B yang termasyur itu, di mana Holmes yang eksentrik dan Dr. Watzon yang istimewa pernah tinggal. Lalu, pembaca akan juga dibawa untuk menikmati daerah pedesaan di Inggris bersama ahli pengambil kesimpulan ini, ketika ia menguakkan sebuah misteri, memecahkan teka-teki, dan menangkap para pelaku kejahatan-atau kadang-kadang melepaskan mereka begitu saja.Mulai dari Skandal di Bohemia di mana Holmes berjumpa dengan wanita yang sangat dikaguminya, sampai pengalamannya yang mendebarkan dalam Petualangan di Copper Beeches, cara-cara penyelesaian masalah yang dilakukannya sangat di luar dugaan, sedangkan alur ceritanya sendiri benar-benar sangat memukau.
Download Novel Sherlock Holmes: Petualangan Sherlock Holmes - The Adventure of Sherlock Holmes

Kembalinya Sherlock holmes - The Return of Sherlock Holmes
Sherlock Holmes telah tiada, tewas dalam duel maut di Air Terjun Reichenbach. Ia berhasil membebaskan masyarakat dari Profesor Moriarty---Napoleon-nya dunia kejahatan---walau harus membayarnya dengan nyawanya sendiri. Dr. Watson, sahabat dan rekan kerja Holmes, jelas merasa amat kehilangan, dan di hatinya kerap timbul keinginan untuk mengadakan penyelidikan sendiri, menerapkan metode-metode detektif kondang itu. Namun tak pernah terlintas dalam benaknya bahwa kematian misterius Ronald Adair yang coba diselidiknya akan melibatkannya dalam Petualangan di Rumah Kosong, dengan hasil yang amat tak terduga...Watson kembali mendapat kesempatan untuk memecahkan berbagai kasus unik---Gambar Orang Menari, Petualangan Keenam Napoleon, Pemain Belakang yang Hilang, dan sebagainya---bersama Sherlock Holmes yang bangkit dari kubur!
Download Novel Sherlock Holmes: Kembalinya Sherlock holmes - The Return of Sherlock Holmes

Salam Terakhir Serlock Holmes - His Last Bow
Memasuki masa senjanya, Sherlock Holmes mengundurkan diri ke pedesaaan - menekuni filsafat sambil beternak lebah. Berbagai tawaran untuk menangani kasus-kasus kriminal ditolaknya-tak peduli berapa pun imbalannya - karena ia sudah berniat pensiun. Tetapi ketika Perdana Menteri sendiri berkenan mengunjunginya dan yang dipertaruhkan adalah keutuhan negara, Holmes akhirnya terjun kembali ke tangah-tengah ingar-bingarnya dunia kriminal internsional. Watson, sobatnya yang setia, sempat mendampinginya ketika ia melucuti kedok mata-mata Jerman yang andal, lalu menuliskan kasus ini untuk pembaca dan memberi judul Salam Terakhir Sherlock Holmes. Ia juga menambahkan kasus Holmes yang spektakuler untuk melengkapi koleksi ini.
Download Novel Sherlock Holmes: Salam Terakhir Serlock Holmes - His Last Bow

Koleksi Kasus Sherlock Holmes - The Case Book of Sherlock Holmes
NAMA Sherlock Holmes tentu tidak asing lagi bagi pembaca setianya. Anda telah menyaksikan kiprahnya sejak Petualangan Sherlock Holmes, saat Anda mulai berkenalan dengan detektif eksentrik itu dan mengunjungi kamar sewaanya di Baker Street. Anda barangkali terpukul ketika membaca Memoar Sherlock Holmes, dan melihat duel mautnya dengan Profesor Moriarty - Napoleon-nya dunia kejahatan. Dunia memang menjadi tempat yang lebih aman sejak Holmes menyingkirkan si Profesor, namun prestasi itu harus ditebusnya dengan nyawa.Bersama sobat setianya, Dr. Watson, tentu Anda menyambut gembira Kembalinya Sherlock Holmes, dan kembali mengikuti aksinya sampai ia memasuki masa pensiun. Namun Anda tak perlu bersedih ketika detektif kesayangan Anda ini menyampaikan Salam Terakhir, karena Watson sudah menyiapkan peipur lara. Dalam Koleksi Kasus Sherlock Holmes, Watson mencatat berbagai kasus itu dijamin akan mengundang decak kagum, membangkitkan rasa haru, bahkan menegakkan bulu kuduk Anda.
Download Novel Sherlock Holmes: Koleksi Kasus Sherlock Holmes - The Case Book of Sherlock Holmes

Coba juga yang berikut ini



3 komentar:

Muhammad Chandra on 02/08/10, 15.04 mengatakan...

wah. .
di blog ini banyak ebbok gratis. .
mantab. . .

kalau berkenan,,kunjung balik bro...
salam:

Batch File Programming | Keajaiban Om Google | Dunia Tips dan Trick | Free Software

Irawan Syafeih on 22/09/11, 21.22 mengatakan...

waduh..... terima kasih sekali ini...
lengkap bener sherlock holmesnya.
mantap mantap mantap

Anonim mengatakan...

makasih om, koleksi sherlocknya.. kangen baca ini :D

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie