08/04/10

Son of Hamas (Putra Hamas)

Buku 'Son of Hamas' yang ditulis oleh Mosab Hassan Yousef tercatat sebagai buku yang banyak dicari orang. Dirilis tanggal 2 Maret 2010, 'Son of Hamas' memperkenalkan kebenaran di balik peran rahasia Yousef dalam organisasi teroris dan perjalanan imannya yang baru yang memerintahkan untuk mencintai musuh-musuhnya.

Yousef adalah putra seorang pemimpin Hamas muncul dalam pemberitaan karena pengakuannya yang berani bahwa dirinya telah menjadi seorang pengikut Kristus. Ia mengaku telah murtad dari agama Islam pada tahun 2005 kemudian memeluk agama Kristen. Bahkan lebih jauh dari itu, ia mengaku kalau dirinya telah berperan sebagai agen rahasia Shin Bet (dinas rahasia Zionis Israel) selama 10 tahun.

Kisah dan pengakuannya yang menggemparkan telah disiarkan melalui sumber-sumber media yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Fox News, NBC, Wall Street Journal, CNN, GQ, dan BBC.

Download : Download Buku Son of Hamas (Putra Hamas)
[Bahasa : Indonesia, format : pdf]

Coba juga yang berikut ini



3 komentar:

jus manggis murah on 03/09/13, 05.36 mengatakan...

makasih buat info nya

cara mengobati kelenjar tiroid on 03/09/13, 05.36 mengatakan...

sepertinya seru ceritanya

Unknown on 10/08/20, 20.12 mengatakan...

Buku ini aku baca 5 tahun lalu, sangat keren penuh dengan cerita haru dan taktik intelijen. Saya yakin tidak semua taktik intelijen yg di gunakan tidak diceritakan tapi itu sudah cukup keren.

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie