13/01/10

Cara Memikat Wanita Idaman Anda

"Sudahi derita kesendirian anda dan mulai bergerak untuk mendapatkan wanita idaman anda..."

Ebook yang berjudul Cara Memikat Wanita Idaman buatan Ronald Frank ini mungkin bisa membantu Anda untuk mendapatkan wanita idaman anda. Dalam ebook  ini berisi tips dan trik bagaimana memikat wanita atau cewek Idaman Anda. Melalui buku inilah Anda akan semakin mengenal psikologi wanita, Bahasa Rahasia Wanita, Cara Wanita Berkomunikasi, Pengalaman Emosional yang Sensasional cewek Idaman Anda.
...
Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.
Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.
“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan?
...
Segera baca ebooknya dan dapatkan cewek idaman anda.

Download : Cara Memikat Wanita Idaman Anda
[Language : Indonesia, format : pdf]

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie