13/01/10

Killer Tips : Dapatkan Hati Si Cantik

Buku ini akan memberitahu kamu mengenai rahasia-rahasia dan tips yang perlu diketahui oleh para pria untuk bisa menaklukkan hati wanita idamannya. Melalui buku ini kamu akan mengetahui bagaimana mebuat wanita tertarik untuk menjalin hubungan denganmu.

Wanita memang susah diprediksi, kamu tidak tahu apa yang diinginkan olehnya. Wanita cantik kadang-kadang lebih memilih pria ganteng, kadang-kadang tidak, atau kadang-kadang mereka lebih memilih pria kaya, kadang-kadang juga tidak.Wanita biasanya tertarik pada pria yang membuatnya merasakan emosi yang luar biasa yang disebut daya tarik.

Jika wanita merasakan daya tarik pada pria, maka benar-benar tidak ada masalah untuk yang lainnya ; tampang, umur, kekayaan, kekurangan pribadi.... semua tidak ada masalah.

Apa itu daya tarik?
Bagaimana membuat wanita merasakan daya tarik kamu?
Bagaimana merayu dan mengapa?
Bagaimana jika kamu bukan tipenya?
...
...
Langsung saja download bukunya melalui link berikut.


Download : Dapatkan Hati Si Cantik
[Language : Indonesia, format : pdf]

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie