08/01/10

Flash 8: Projects for Learning Animation and Interactivity

Buku ini merupakan sumber yang baik bagi pemula untuk belajar animasi. Buku ini akan memberikan panduan  langkah demi langkah menggunakan contoh-contoh latihan untuk mengajarkan anda dasar dan teknik animasi Flash, dan  memperlihatkan kepada Anda bagaimana menggunakan beberapa teknik penting untuk membuat animasi pertama Anda. Para penulis juga menunjukkan kepada Anda bagaimana Flash dapat bekerja dengan aplikasi lain untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan proyek Anda, serta bagaimana untuk bekerja dengan suara, cara menambahkan video, bagaimana  membuat iklan animasi untuk penjualan rumah, dan juga, pengalaman lain dengan beberapa teknik ini.

Beberapa teknik yang digunakan dalam buku ini sangat bagus untuk membantu Anda lebih memahami dan menyimpan informasi yang Anda. Sayangnya isi buku ini berbahasa Inggris, tapi jika kalian tertarik untuk mempelajari buku ini silahkan download buku ini melalui link berikut:

Download : Flash 8: Projects for Learning Animation and Interactivity

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie