07/01/10

Tips Menulis Buku Komputer Best Seller


Anda pernah kepikiran untuk bisa menulis buku yang best seller?  Jika ya  mungkin anda sebaiknya mempelajari panduan dan tips dari buku yag ditulis oleh Hendi Hendratman ini. Buku ini ditulis berdasar pengalaman pribadi, jadi kemungkinan besar berbeda dengan dari teori di sekolah dan ilmu - ilmu marketing. Meski begitu ‘tips-tips menulis buku komputer best seller’ ini sudah dialami penulis dan terbukti keampuhan khasiatnya.

Secara umum istilah buku “Best Seller” adalah buku yang laris. Tetapi batasan laris tersebut tidak jelas, apakah terjual 1000, 5000, 10000 atau jutaan exemplar. Kenyataannya ada buku yang baru terbit sudah diberi label ‘best seller’. Lho, memangnya sudah ada yang beli sebelum terbit? Bisa jadi cap ‘best seller’ adalah akal-akalan penerbit untuk meningkatkan penjualan. Tidak ada lembaga yang menentukan suatu buku dikategorikan ‘Best Seller’. Jika mau, anda pun bisa memberi label tersebut.

Download : Tips Menulis Buku Komputer Best Seller

Coba juga yang berikut ini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Web Site Traffic Tracking

Ebook-Klik's Fan Box

Ebook-Klik

Ebook-Klik merupakan blog penyedia ebook dan buku gratis buat anda. Seluruh ebook yang ada dalam blog ini dapat anda download secara gratis dan mudah, tanpa perlu registrasi atau daftar. Silahkan anda pilih kategori ebook yang anda inginkan kemudian klik link downloadnya dan ebooknya langsung bisa kalian baca. Saya akan selalu menupdate dengan ebook terbaru dan bermutu, untuk itu selalu kunjungi blog untuk mendapatkan koleksi ebook terbaru dari saya. Terima Kasih...

Download Ebook Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Bie